Senin, 25 April 2016 16:48 WIB

Berkas Perkara Pacar Sonny Tulung Belum Rampung

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Berkas perkara kasus tindak pidana asusila yang dilakukan seorang pimpinan perusahaan otomotif multinasional, TJD, belum lengkap.

Demikian menurut Kuasa Hukum Cindy Lazuar, Serfasius Serbaya Manek di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/4/2016). Cindy Lazar diketahui merupakan kekasih dari presenter Sonny Tulung.

"Inikan masih melengkapi berkasnya. Kita tunggu, pihak pelapor sudah melengkapi semua berkasnya, tunggu nanti surat panggilan terlapor dari penyidik," ujar Serfasius.

Sementara itu dijadwalkan, terlapor TJD akan dipanggil pihak penyidik Polda Metro Jaya dalam pekan ini. Pihak penyidik, menurut Serfasius, sudah mempunyai dua alat bukti yang kuat.

"Kira-kira minggu ini (pemanggilan terlapor), entah tanggal berapa. Tapi suratnya sudah ada tadi. Penyidik sudah punya dua alat bukti yang cukup sehingga terlapor wajib dipanggil," paparnya.

Lebih lanjut, Serfasius berharap, terlapor kooperatif dalam menjalani pemeriksaan kasus ini.
"Kami harapkan terlapor kooperatif dan datang panggilan sehingga perkara ini memenuhi titik terang," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Cindy menjadi korban perbuatan asusila yang dilakukan TJD, pada 8 April 2016, di C One Hotel, Rawamangun, Jakarta Timur. Diketahui, Cindy diajak ke hotel untuk urusan bisnis. Namun setibanya di dalam hotel, Cindy diajak masuk ke kamar. Cindy mengaku langsung menolak dan berupaya melarikan diri. Akibatnya, TJD menarik tangan Cindy hingga mengalami memar.

 

 

 

 
0 Komentar