Minggu, 24 April 2016 13:41 WIB

Pria yang Bacok Dua Bocah, Diduga Stres

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Entah apa yang ada dipikiran Jainudin (30), sehingga nekat melakukan tindakan kekerasan yang melukai dua bocah yang menjadi tetangganya di Desa Cirumpak RT 02/01, Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Usut punya usut, Jainudin diduga stres karena ditinggal istrinya sejak lima tahun lalu. Akibat aksi nekatnya, dua bocah kakak beradik mengalami luka serius di kepala, setelah diamuk oleh Jainudin menggunakan sebilah golok.

"Jadi warga sekitar bilang kalau istri Jainudin ini menjadi TKW di Arab. Namun sudah lima tahun tak kunjung pulang," kata Kapolsek Kronjo Bambang, Minggu (24/4/2016) siang.

Diketahui, kedua bocah tersebut bernama Sihabudin (10) dan Haikal (8), yang mengalami disabilitas diserang oleh Jainudin ketika sedang asyik menonton televisi di rumahnya.

"Usai mengamuk, Jainudin pun mencoba kabur. Namun usahanya itu berhasil dicegah polisi yang dibantu warga sekitar. Kini tersangka kita sudah amankan," jelas Bambang

Akibat penganiayaan itu, dua bocah yang mengalami luka bacok dibagian kepala. Dan sudah menjalani perawatan di RSUD Balaraja.
0 Komentar