Jumat, 21 Oktober 2016 16:15 WIB

Asyik Bawa Motor, Dua Bocah Jadi Korban Begal

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Seorang anak bernama Adi Citra Wijaya (14) harus kehilangan sepeda motor orang tuanya, setelah dibegal di Perum Darma Wangsa Desa Satria Mekar Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/10/2016) sore.

Kapolsek Tambun AKP Bobby Kusumawardhana mengatakan awalnya korban bersama temannya Arifa (14) berboncengan menuju rumah temannya, namun ditengah jalan diberhentikan oleh dua orang tidak dikenal.

"Dia memaksa korban dan saksi berhenti, dan langsung menanyakan, "Lo yang nabrak ade gua ya" karena ketakutan, korban yang masih anak-anak langsung dibawa pelaku ke tempat yang sepi dengan alasan menuju rumah yang ditabrak, namun di tengah jalan korban dan saksi diturunkan, dan pelaku bilang akan kembali secepatnya," ujar Bobby, jumat (20/10/2016) siang.

Bobby menjelaskan dirinya sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku yang mengambil motor korban. Dan saat ini pihaknya tengah dalam pengejaran.

"Ciri-ciri pelaku sudah kami dapat, dan saat ini dalam pengejaran," tegasnya.

Bobby berharap agar para orang tua sebisa mungkin tidak memberikan sepeda motor ke anak-anaknya.

"Anak belum cukup umur ada batasan untuk membawa motor, harus sering di berikan pesan hati- hati dalam membawa kendaraan bermotor, sudah seperti ini kan sama-sama menyesal, dan saya berharap tidak ada kejadian aeperti ini lagi," tutup Bobby.
0 Komentar