Minggu, 24 April 2016 12:14 WIB

Asik Nonton TV, Dua Bocah Disabet Golok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Seorang pria yang diduga stres mengamuk masuk rumah salah satu warga dan melukai dua bocah yang terjadi di Desa Cirumpak RT 02/01, Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Jainudin (30), pria yang diduga stres tersebut, membawa sebilah golok dan melukai dua bocah penyandang disabilitas. Kedua bocah dimaksud merupakan kakak-beradik, Sihabudin (10) dan Haikal (8).

Kapolsek Kronjo, AKP Bambang Hermanto mengatakan, saat kejadian, kedua korban yang tengah menonton televisi diserang pelaku yang tiba-tiba datang ke rumahnya.

"Pelaku Jainudin tiba-tiba masuk dan mengamuk didalam. Kini tersangka sudah kita amankan. Informasi dari warga, tetangga rumah korban itu dikabarkan menderita stress," ujar AKP Bambang.

Lanjutnya, usai mengamuk, Jainudin pun mencoba kabur. Namun usahanya itu berhasil dicegah polisi yang dibantu warga sekitar.

"Motif tersangka menganiaya masih kita selidiki mengingat korban masih anak-anak," katanya.

Akibat penganiayaan itu, dua bocah yang mengalami luka bacok dibagian kepala dibawa orangtuanya ke RSUD Balaraja, untuk ditangani perawatan.
0 Komentar