Selasa, 05 April 2016 18:49 WIB

Pengemudi Kijang Alami Luka Serius

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pengemudi mobil kijang berwarna merah maron (B 2347 MQ) bernama Darma, yang terjun bebas dari lantai 3 di Gedung Migas di Plaza Sentris, Setiabudi, mengalami luka serius yaitu patah tulang dibagian bahu kiri lengannya.

"Luka serius kalau dari keterangan dokter ya bahu kirinya patah, untuk selanjutnya akan dilakukan rekam medis atau rontgen," ujar Kapolsek Setiabudi, AKBP Tri Yulianto saat dihubungi, Selasa (5/4/2016) petang.

Selain mengalami luka serius, Tri juga menambahkan bahwa pengemudi yang berprofesi sebagai supir antar jemput itu pun juga mengalami luka-luka disekujur tubuhnya.

"Dia mengalami banyak luka-luka. Ada luka diatas bibir, lalu di atas pelipis atau sekitar jidat ada benjol juga," imbuhnya.

Kini, kondisi Darma yang dirawat di Rumah Sakit MMC, Setiabudi, Jakarta Selatan itu pun sudah sadar. Polisi akan mencocokkan keterangan korban dengan keterangan para saksi di lapangan untuk mengetahui penyebab terjadi insiden mobil terjun bebas itu.

Seperti diketahui, Darma yang mengendarai mobil hendak turun dari lantai empat ke lantai tiga untuk menjemput sejumlah karyawan yang rumahnya berada di kawasan Cikunir, Bekasi. Namun karena kehilangan kendali, mobil yang dikendarai Darma justru terjun ke lantai satu.
0 Komentar