Rabu, 04 Januari 2017 13:56 WIB

Tantenya Alami Stres, Bocah 3 Tahun Makan dari Tetangga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Kondisi miris dialami Marcel, bocah tiga tahun yang tinggal di Tangerang, dirinya menderita dan tetap mengalami kesedihan karena menjadi korban retaknya bahtera rumah tangga kedua orangtuanya.

Kondisi miris Marcel kini menjadi viral di media sosial (Medsos) setelah akun Lambe_turah di Instagram mempostingnya hingga berkali-kali untuk mengajak seluruh netizen agar bisa membantu Marcel.

Dalam postingannya, Lambe_turah menulis Marcel berumur tiga tahun, sejak bayi telah ditinggalkan kedua orang tuanya dan kini tinggal bersama tantenya yang mengalami gangguan jiwa. Balita malang ini tinggal di Perumahan Bugel Mas Indah Blok D2 No. 15, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Lebih lanjut dalam tulisannya, Lambe_turah menyebutkan, untuk keperluan makan dan minumnya mengandalkan dari pemberian warga sekitar.

Hal senada juga diposting istri dari artis dan komedian Indonesia Aming, Evelin di akunnya ev0124 menulis, "tolong dibantu share ya, seorang anak laki2 di daerah bugel mas indah, hidup jauh dari kata layak. di tinggal ibu nya dari bayi skrng tinggal sama tantenya yg sedikit gangguan jiwa. untuk makan sehari anak ini menunggu belas kasihan dari tetangga".

Tak hanya di Instagram, di jejaring sosial Facebook Tangerang Peduli mengajak netizen bersama-sama bergerak untuk membantu Marcel.

"Kami akan terus mengupayakan agar bocah malang ini segera mendapat bantuan yang komprehensif agar cepat terbebas dari penderitaan yang menjeratnya," ujar Budi, Rabu (4/1/2017).

Budi bersama komunitasnya telah mengajak serta pihak Dinas Sosial, Babinsa, Lurah, dan Ketua RT 05/05, untuk melakukan upaya terbaik demi masa depan Marcel.

"Hari ini kami kembali menggalang dan berkomunikasi dengan dinas terkait untuk menjadi penghubung ke pihak keluarga Marcel, agar Marcel bisa segera dibantu," tutup Budi.
0 Komentar