Minggu, 03 April 2016 12:53 WIB

Final Piala Bhayangkara, Polresta Depok Amankan Tol Cijago dan JPO

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polresta Depok menggelar pertemuan dengan para pendukung sepak bola menjelang final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung lawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (03/04/2016).

Para suporter Persib asal Depok meminta izin dan pengawalan menuju Jakarta untuk memberikan dukungan kepada para pemain. Sedikitnya ada 150 pendukung Persib akan menuju SUGBK dari Depok.

Maka itu, Polresta Depok menyekat wilayah perbatasan Depok dengan Bogor maupun Bekasi.“Kami kerahkan personel di berbagai wilayah perbatasan, sedikitnya ada 150 suporter Persib Bandung dari Depok dan akan kami kawal. Suporter Persija kami pastikan tidak ke Jakarta dari Depok,” ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, Sabtu (02/04/2016).

Dia menambahkan, pihaknya menyiapkan angkutan sebanyak empat truk dan bus bagi para pendukung. Menurutnya, iring-iringan bus para suporter itu sekaligus mengamankan jalur Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

“Kami kawal keberangkatan dan sepulangnya dari GBK. Kami amankan jalur Tol Cijago dari kilometer 13 hingga kilometer 19. Polisi dijejerkan di sepanjang jalur itu,” jelasnya.

Lanjutnya, Polresta Depok juga mengamankan sejumlah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di sejumlah titik untuk mengantisipasi tindakan suporter. “Kami amankan JPO di Emeralda Tapos dan Cibubur,” tandasnya.(exe/ist)
0 Komentar