Jumat, 01 April 2016 18:54 WIB

Jika Rusuh, Dandim Bekasi Ancam Patahkan Tangan Suporter

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com -- Final Piala Bhayangkara akan digelar pada Minggu (3/4/2016). Untuk mengantisipasi kerusuhan antar suporter, pihak kepolisian bersama Dandim di wilayah Bekasi sudah mulai disipakan.

Bahkan untuk menghindari kerusuhan tersebut, Kepolisian bersama Dandim mengundang Kedua supeoter perwakilan The Jak Mania dan Viking, ke Porles Bekasi kota untuk melakukan koordinasi.

Komandan Kodim (DANDIM) 0507/Bekasi Letkol Inf Yuda Rismansah mengatakan pihaknya akan bertindak tegas kepada kelompol suporter dari kedua kesebelasan yang terlibat bentrok di wilayah Bekasi.

"Kamu tau pasukan Komodo, mereka Saya siapkan untuk pengamanan ini, kalo kalian buat rusuh, maaf saja, tangan,kaki atau rahang kalian bisa dipatahkan dengan mudah," ujar Yuda saat melakukan koordinasi di Polres Bekasi, Jumat (1/4/2016) petang

Pengamanan akan dilakukan oleh kepolisian akan difokuskan dijalan tol, pos-pos akan dibuat disepanjang jalan yang akan dilalui oleh Suporter viking agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semua titik yang kami anggap rawan bentrokan akan kami buat pos pantau. Sehingga kami dengan mudah melakukan tindakan terhadap kedua suporter tersebut," tegasnya
0 Komentar