Kamis, 24 Maret 2016 08:22 WIB

Polsek Setiabudi Masih Cari Penyebab Tewasnya Pemulung di Pasar Rumput

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Gita Latersya Ginting


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sesosok mayat pria bernama Syahrul Gunawan (16) yang bekerja sebagai pemulung, ditemukan tewas tergeletak di pinggir kali depan Pasar Rumput, Manggarai, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (23/03/2016). Sayangnya, penyebab kematian dari mayat tersebut belum diketahui sampai saat ini.


"Tadi kami mendapatkan laporan sekitar jam 13.00 WIB. Tim kemudian langsung meluncur ke lokasi. Rekannya sesama pemulung yang menemukan mayat tersebut. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Tidak ada luka sayatan, tusukan, atau bacok di tubuh korban," ujar Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Tri Yulianto, saat dihubungi di Jakarta, Rabu (23/03/2016).


Untuk mengetahui penyebab kematian Syahrul, kini pihak polisi telah membawa langsung jenazah tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. Sementara itu, keluarga korban dan beberapa saksi juga telah dibawa ke Mapolsek Setiabudi ‎untuk dimintai keterangan.


"Kami masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematiannya," tutup Yulianto.


Menurut pantauan, korban sudah cukup lama tinggal di pinggir sungai bersama kedua orang tua dan adiknya. Mereka sehari-hari bekerja sebagai pemulung. Dua buah tenda biru yang terbuat dari terpal hingga kini masih terpasang garis polisi. Tenda itu merupakan lokasi penemuan jasad korban.(exe)

0 Komentar