Senin, 21 Maret 2016 09:37 WIB

Ahok Enggak Masalah dengan Pendukung Djarot

Editor : Hermawan

Laporan: Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komunitas para pendukung calon gubernur (cagub) DKI Jakarta menjelang Pilgub DKI 2017 mulai menampakan diri ke publik. Selain komunitas Teman Ahok yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen. Juga tampak ke permukaan pendukung Djarot Saiful Hidayat, yaitu Sahabat Djarot, untuk maju ke Pilgub DKI 2017.


Kondisi ini tentu membuat persaingan antara Ahok dan Djarot makin ketat dan memanas melalui para pendukungnya. Namun, hal itu dibantah oleh Ahok.


"Enggak juga. Saya kira bagus. Tugas partai politik dalam UU itu adalah pendidikan politik. Saya kira adalah proses yang penting, proses politik penting bagi negara ini. Nanti ketahuan siapa yang keliatan jutek nanti, ketahuan siapa yang rasis keliatan gitu loh. Nanti ketauan siapa yang ngomongnya gak berpancasila ketahuan nanti," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (21/3/2016) pagi.


Menurut Ahok, sekarang masyarakat sudah pintar. Mereka bisa membedakan mana yang benar, dan mana yang berpura-pura.


"Masyarakat enggak bodoh, zaman sekarang kan sudah berubah, media online aja ada 300-an. Saya kira berita tiap hari di TV begitu banyak. Masyarakat kita tuh tambah cerdas. Kita punya handphone lebih banyak dari jumlah penduduk, ini sudah beda lah," pungkas Ahok.


0 Komentar