Minggu, 20 Maret 2016 19:15 WIB

Satroni Rumah Mewah di Bintaro Sektor 9, Pencuri juga 'Gerayangi' Pemilik Rumah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Komplotan perampok menyatroni sebuah rumah di Jalan Mertilang 12 Blok Kb4, Bintaro Sektor 9, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Para pelaku masuk ke dalam rumah dengan memanjat melalui tembok pagar, lalu merusak pintu kamar.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri mengatakan, komplotan perampok yang berjumlah tujuh orang remaja tersebut, menjalani aksinya pada pukul 01.00 WIB (20/3/2016).

"Kejadian tersebut berlangsung singkat, pelaku berhasil membawa dua telepon genggam (HP) merk Iphone 5S warna hitam dan putih dan gitar elektrik merk Caraya," ujarnya, Minggu (20/3/2016) sore.

Lanjutnya, peristiwa tersebut diketahui dari dua anak perempuan yang menjadi korban yakni anak pemilik rumah Jeihan Shafira (17) dan temannya Alexandra Zefanya Francesca (17), yang sedang ngobrol di lantai dua rumah korban.

"Kedua perempuan tersebut mendengar adanya suara berisik, lalu melihat kebawah rumah dan melihat ada tujuh orang yang tidak dikenal masuk ke dalam rumah dan ke dalam kamar" jelasnya.

AKP Mansuri menambahkan, korban menerangkan bahwa ada tiga orang masuk dengan merusak pintu kamar korban dan mengancam korban dengan sebilah golok.

"Korban berhasil meloloskan diri dan langsung membangunkan orangtuannya, orangtua korban mendengar dan langsung menuju lantai dua. Pelaku berhasil meloloskan diri. Namun, dua orang pelaku berhasil ditangkap orangtuannya dan diserahkan ke Polsek Pondok Aren. Kini, kasusnya masih ditangani Polsek Pondok Aren," tutupnya.
0 Komentar