Sabtu, 19 Maret 2016 17:09 WIB

Ahok: Jangankan Jadi Gubernur, Jadi Presiden Pun Bisa

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Terkait kicauan Ahmad Dhani di akun sosial media Twitter-nya: @AHMADDHANIPRAST, yang mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menginginkan posisi sebagai presiden kembali ditanggapi oleh Ahok. Mantan Bupati Belitung Timur itu pun mengatakan rasa terimakasihnya kepada Ahmad Dhani.

"Ahmad Dhani yang bikin? Amin dong. Terima kasih dong. Amin sama terima kasih dong kalau Ahmad Dhani bilang Ahok bisa jadi presiden," ujar Ahok usai nonton film Comic 8: Kasino King Part 2, bersama keluarga dan perangkat SKPD Pemprov DKI Jakarta, di Djakarta Theatre XXI, Jumat (18/3/2016) malam.

Ahok mengatakan bahwa Ahmad Dhani adalah pengikut Abdurahman Wahid (Gusdur). Mengingat Gusdur penah mengatakan bahwa Ahok bisa menjadi presiden.

"Berarti dia pengikut Gus Dur. Karena Gus Dur juga pernah bilang sama saya, “Jangankan jadi gubernur, jadi presiden aja bisa kamu”. PKB yang pertama dukung saya waktu mau jadi gubernur di Bangka Belitung, Gus Dur yang dukung," pungkas Ahok.

 
0 Komentar