Kamis, 17 Maret 2016 11:10 WIB

Tinggal Umumkan, Hanura Pasti Dukung Ahok di Pilgub DKI

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang maju ke Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen dipastikan mendapat dukungan dari Partai Hanura. Kepastian dukungan ini tinggal menunggu waktu pengumuman secara resmi oleh Partai Hanura.

"Dalam satu dua hari ini akan diumumkan. Arahnya pasti mendukung," jelas Ketua DPP Partai Hanura, Miryam S Haryani, Kamis (17/3/2016) pagi.

Miryam menjelaskan Partai Hanura mendukung suami Veronica Tan itu, karena memiliki rekam jejak yang sudah terbukti. Dia menilai Ahok telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah di Jakarta. Hasil survei internal Partai Hanura juga menunjukkan bahwa elektabilitas Ahok di DKI Jakarta sangat tinggi.

"Lagi dipersiapkan momentumnya, dalam waktu dekat," ujar Ketua Umum Srikandi Hanura ini.

Miryam pun mengaku sudah menginstruksikan kepada semua anggota DPD Srikandi Hanura DKI untuk mendukung Ahok.

Miryam meyakini organisasi sayap Hanura yang dipimpinnya itu bisa berkontribusi banyak untuk memenangkan Ahok karena memiliki cukup banyak anggota di DKI Jakarta.

"Bagi kader Srikandi Hanura DKI yang tidak patuh terhadap perintah DPP Srikandi Hanura, silakan keluar dan saya akan berhentikan sebagai pengurus," pungkas Miryam.

 
0 Komentar