Rabu, 16 Maret 2016 12:33 WIB

Pengacara: Saipul Jamil Diperiksa Sebagai Saksi

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Saipul Jamil saat ini diperiksa oleh pihak penyidik Unit III Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pencabulan terhadap AW (21).

Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, menegaskan bahwa kliennya hanya diperiksa sebagai saksi.

"Pagi ini Saipul Jamil diperiksa terhadap laporan AW. Saipul diperiksa sebagai saksi. Tadi Saipul dari Polsek Kelapa Gading dibawa ke Polda Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut atas laporan tentang AW," tegas Nazarudin diĀ Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016) pagi.

Nazarudin menegaskan Saipul Jamil tidak mengenali AW. Sejauh ini, Nazarudin ingin mengetahui terlebih dahulu perihal alat bukti yang dikumpulkan oleh penyidik.

"Kami akan melihat apa yang dijadikan alat bukti oleh pihak penyidik. Kalau kami dengar dari teman penyidik ada foto. Foto itu kan tidak dapat bercerita, bahwa Saipul berfoto sama AW. Apakah foto itu bercerita kalo Saipul punya hubungan kan engga," jelasnya.

Sebelumnya diketahui, AW dikabarkan menjadi korban pencabulan oleh Saipul Jamil. Modusnya, AW dilecehkan oleh Saipul Jamil dengan diimingi akan dijadikan artis. Selain itu, AW juga diduga mengalami tindak kekerasan oleh mantan istri Dewi Persik tersebut.
0 Komentar