Rabu, 09 Maret 2016 16:38 WIB

Usai Mabuk-Mabukan, Pria Nigeria Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Seorang warga Nigeria bernama Jimmy (40), ditemukan tewas di rumahnya Perumahan Green View Blok A 9, Perumahan Serpong Garden, Tangerang Selatan, pada Rabu pukul 03.45 WIB (9/3/2016).

Kapolsek Serpong, Kompol. Didik Putra Kuncoro mengatakan, menurut keterangan sanksi yang juga istri korban, Patris Sister Heni Tutuduk (30), bahwa suaminya pada pukul 04.00 Selasa (8/3 2016), pulang dalam keadaan mabuk dan langsung pergi tidur.

"Pada hari Rabu (9/3/016), pukul 03.00, saksi terbangun karena mendengar ada sesuatu yang terjatuh di lantai, ternyata korban sudah terbaring di lantai dalam keadaan terlentang dan kejang-kejang serta mengeluarkan buih bercampur darah dari mulut korban," ujar Didik kepada Tigapilarnews.com.

Lanjutnya, istri korban selanjutnya meminta bantuan kepada Security komplek perumahan, untuk membawa suaminya ke Rumah Sakit Selaras, Serpong, Tangerang Selatan.

"Sesampainya di Rumah Sakit, korban sudah meninggal dunia. Lalu saksi melapor kejadian tersebut ke Polsek Serpong," katanya.

Selanjutnya, Polsek Serpong masih melakukan olah TKP, dan mendata saksi-saksi.
0 Komentar