Rabu, 24 Februari 2016 12:00 WIB

Ahok : Banyak Warga Ucapkan Terima Kasih usai Pindah Ke Rusun

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Penertiban Lokalisasi Kalijodo masih berjalan sampai sekarang, beberapa warga masih bertahan menuntut hak mereka. Saat ditanyai soal kelanjutan penertiban kalijodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan terus melanjutkan penertiban ini, karena ini adalah Jalur Hijau.

"Karena ini jalur hijau. Kita bukan paksa mereka pindah keluar, tapi kita menyediakan rusun yang lebih baik," ujar Ahok saat ditemui di Balaikota, Rabu (24/2/2016).

Dia mengatakan banyak warga yang berterimakasih karena dengan adanya penertiban ini, hidup warga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Kamu pengin anak-anak kamu semua hidup dalam kondisi seperti itu? Coba kamu lihat yang ada di rusun‎, banyak orang tua berterima kasih sekarang, karena anak-anak kita urusi. Dan kita ada beasiswa, kita akan carikan," tegas Ahok.

Dengan adanya pemindahan ke rumah susun (Rusun) Gubernur DKI Jakarta Ini memberikan fasilitas dan modal usaha pada warga yang bersedia untuk dipindahkan.

"Karena kamu begitu pindah ke rumah susun, saya tanggung Anda. Sekolah saya kasih beasiswa, saya kasih bus, saya kasih modal usaha," tukasnya.
0 Komentar