Senin, 08 Februari 2016 03:05 WIB

Peringati Ultah, DPC Gerindra Jakbar Dapat Masukan Soal Cagub

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Memperingati Ultah Partai Gerindra yang kedelapan, DPC Gerindra Jakarta Barat merayakanya dengan berbagi bersama para simpatisan dan kader yang ada di wilayah Tanah Sereal Jakarta Barat.

Ketua DPC Gerindra Jakarta Barat, Rani Mauliani menjelaskan, kegiatan berbagi ini sebagai bagian dari revolusi putih yang menjadi tema dalam Ultah Gerindra saat ini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan revolusi putih yang dicanangkan oleh DPP Partai Gerindra. Dan berbagi bersama simpatisan fan kader menjadi salah satu agenda hari ini," ujar Rani saat berbincang dengan Tigapilarnews.com, Minggu (7/2/2016) malam.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan berbagi bersama kader dan simpatisan ini dirinya mendapat masukan dari warga soal cagub yang harus didukung oleh Gerindra pada 2017 mendatang.

"Masukan dari warga ini bermacam macam. Mulai dari calon gubernur yang akan dicalonkan oleh Gerindra dan permintaan dari kader agar kami harus mengalahkan incumbent," jelasnya.

Dalam kegiatan berbagi ini, DPC Gerindra Jakbar membagikan sekitar 100 sembako kepada kader serta simpatisan yang ada di Tanah Sereal Jakarta Barat.
0 Komentar