Senin, 22 Januari 2024 16:23 WIB

Komunitas Santri Total Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024

Editor : Yusuf Ibrahim
Ganjar bersama Mahfud. (foto istimewa)

Jakarta (Kastanews.com)- Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memastikan dirinya akan berjuang penuh memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Uu menegaskan, pihaknya tidak ingin memasang target yang ingin dicapai. Namun, dia akan berjuang penuh untuk merebut suara sebanyak-banyaknya demi memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut. "Saya tidak menargetkan persentase, tetapi yang saya targetkan adalah kemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah Jabar," kata Uu Ruzhanul Ulum, saat apel siaga panglima santri di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Selain itu, lanjut Uu, sebagai Panglima Santri Jawa Barat, dia juga akan mengerahkan komunitas santri untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. “Hari ini dengan label panglima santri, saya mengumpulkan para santri dari seluruh wilayah kecamatan di Indramayu untuk menyatakan apel siaga dan kesiapan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Indramayu," ungkapnya.

Uu menyebutkan, ada banyak komunitas santri yang siap memenangkan Ganjar-Mahfud, antara lain, Ikatan Santri (IKSAN), Badan Eksekutif Santri (BES), Santri Tani (Santani), Santri Pancasila, dan masih banyak lagi. "Apalagi santri tani ini sudah mendapat perhatian saat kami memimpin di Jabar," ujarnya.

Diketahui, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memimpin langsung apel siaga panglima santri, yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Senin (22/1/2024). Kegiatan ini dihadiri ratusan santri dari berbagai komunitas.

Apel yang diikuti oleh ratusan santri dari berbagai komunitas tersebut digelar dengan tujuan untuk memenangkan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Indramayu, pada pilpres 2024.(mir)


0 Komentar