Selasa, 26 Desember 2023 15:52 WIB

Ganjar Tenang Tanggapi Pernyataan Fahri

Editor : Yusuf Ibrahim
Ganjar Pranowo (kiri) bersama keluarga dan Mahfud MD. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah menyindir Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD melalui akun Twitter/X miliknya.

Ia juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk aklamasi memilih Prabowo-Gibran di 2024. Ganjar Pranowo menilai pernyataan Fahri Hamzah sah-sah saja, terlebih ia adalah bagian dari salah satu partai yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Sehingga, kata Ganjar, merupakan hal yang wajar jika Fahri bercita-cita soal kemenangan untuk paslon yang diusungnya. "Ya kan Fahri timnya sana (TKN), pasti cita-citanya tinggi. Sah-sah saja," ujar Ganjar saat ditemui di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Tak hanya menyinggung Ganjar-Mahfud, Fahri Hamzah juga menyinggung PDIP yang selama 9 tahun selalu memuji dan bertekad ingin melanjutkan program pemerintahan sekarang ini, namun justru ngomel-ngomel di akhir masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ganjar kemudian menegaskan bahwa pihaknya memang akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pemerintahan saat ini. Namun, tetap memperbaiki yang perlu diperbaiki.

"Ya karena kita meneruskan tapi tidak pakai kacamata kuda. Kalau ada yang tidak baik mesti kita perbaiki. Saya dengan pemerintahan hari ini kan banyak terlibat dalam penyusunan banyak program," jelasnya.

Justru, kata Ganjar, pihaknya akan menjadi munafik jika menolak program yang sudah dilakukan pemerintahan sekarang. Sebab, beberapa program yang ada saat ini juga dirancang bersama pihaknya. "Kalau tiba-tiba menolak ya kami munafik, kalau kami tidak meneruskan kami salah, wong beberapa yang dirancang itu juga dari kita. Tapi kalau ada yang tidak baik masa kita mengatakan iya kan mesti kita perbaiki," ucapnya.(des)


0 Komentar