Sabtu, 04 November 2023 23:52 WIB

Majukan Perekonomian, Ganjar Dukung Karya Anak Bangsa

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menyambangi Urban Sneakers Society (USS) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Kehadiran Ganjar sebagai salah satu bentuk dukungan pada produk lokal. Ganjar hadir dalam balutan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini terlihat sangat sangat antusias menghadiri Urban Sneakers Society.

Terlebih, banyak sekali produk lokal yang dijajakan dalam acara tersebut. Ini artinya, produk lokal semakin berkembang. Produk karya-karya anak negeri ini sudah mulai digandrungi oleh banyak orang. Hal ini tentu akan memajukan perekonomian Indonesia. Sebagai warga Indonesia, Ganjar pun turut mendukung karya anak bangsa yang dijajakan di Urban Sneakers Society.

Bahkan, dia terlihat terkesima dengan jajaran kaos hitam yang telah di tata rapi di salah satu outlet yang ada di sana. Tidak hanya itu saja, Ganjar pun menjajal sepatu hingga jaket jeans. Semua produk lokal yang dikenakan terlihat sangat keren dikenakan oleh Ganjar. “Support local pride,” tulis Ganjar Pranowo dikutip dari unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (4/11/2023).

Melalui kesempatan ini, Ganjar juga turut memberikan dukungan agar acara yang menjadi wadah anak bangsa berkarya ini akan semakin maju. “Maju terus mas @sayedmuhammad @jejouw @urbansneakersociety,” kata Ganjar. 

Gaya Ganjar Pranowo memakai produk-produk lokal ini pun turut mendapat apresiasi dari netizen. Ada yang menyebut penampilannya semakin muda dan adapula yang mendukung agar pemerintah selalu mendukung produk lokal seperti Ganjar. “Ganteng banget Pak, wah hampir jadi anak muda lagi. Dukung terus pak Produk Lokal Indo sampe Mancanegara,” tulis netizen.

“Wah ini keren banget, semoga produk local indo selalu ada ruang dan support dari pemerintah yang selalu berkelanjutan,” kata netizen. “Semoga Peran pemerintah selalu aktif seperti ini nih, bisa merasakan euforia event sneakers dan mendukung selalu produk lokal,” komentar netizen.(mir)


0 Komentar