Senin, 16 Oktober 2023 15:08 WIB

Liburan di Spanyol, Conor McGregor Pamer Superyacht Lamborghini Rp44 Miliar

Editor : Yusuf Ibrahim
Conor McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bukan Conor McGregor namanya yang tidak mengumbar kemewahan. Terbaru, petarung UFC tersebut belum lama ini memamerkan superyacht Lamborghini yang ditaksir senilai 2,7 juta euro atau sekira Rp44 miliar.

Superyacht Lamborghini terbilang mewah mengingat kapal pesiar berwarna hijau ini hanya dibuat sebanyak 63 unit. Mengutip DailyStar, Superyacht Lamborghini memiliki 4.000 dk, mesin duel, dan turbo kembar, memungkinkannya dan keluarganya berlayar mengelilingi Mediterania dengan kecepatan tinggi.

Superyacht Lamborghini ini dijuluki Supercar of the Sea, kapal pesiar Lamborghini berukuran 63 kaki ini dirancang dan dibangun oleh spesialis kapal Tecnomar. Dan belum lama ini, McGregor melalui media sosialnya membagikan beberapa foto liburan bersama keluarga di Spanyol.

Melalui Instagram, McGregor memposting serangkaian foto, salah satunya termasuk foto istrinya yang sedang hamil besar, Dee Devlin, yang sedang tersenyum, serta foto ketiga anaknya, Conor Jr, Croia, dan Rian. "Aku mencintaimu Bu dan semua bayi kita," tulis McGregor.

Minggu ini, McGregor sempat menghebohkan UFC setelah Travis Tygart selaku CEO USADA, mengungkapkan bahwa petarung Irlandia, yang belum pernah bertarung di UFC sejak 2021, secara resmi dimasukkan kembali ke dalam kelompok pengujian mereka, memicu harapan untuk kembalinya Octagon.(mir)


0 Komentar