Jumat, 29 September 2023 16:30 WIB

Arsjad Rasjid Mulai Fokus Menangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Editor : Yusuf Ibrahim
Arsjad Rasjid. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Direktur Utama PT Indika Energy Tbk (INDY) Arsjad Rasjid resmi mengajukan cuti selama delapan bulan ke depan untuk fokus sebagai Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo.

Sekretaris Perusahaan INDY Adi Pramono mengatakan cuti bos INDY ini efektif sejak 27 September 2023. Keputusan ini, terangnya, tidak berdampak material terhadap perseroan. "Selama cuti, seluruh tugas dan wewenang Direksi akan dijalankan sesuai dengan ketentuan anggaran dasar perseroan, dengan merujuk pada pembagaian tugas direksi," kata Adi dikutip dari Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (27/9/2023).

Melalui akun media sosialnya, Arsjad mengunggah perpisahan sementaranya dengan para pekerja Indika Energy. "Pamitan sementara dengan para INDY Fellas," katanya dalam akun Instagram @arsjadrasjid.

Arsjad menegaskan bahwa ini merupakan keputusan pribadinya, sekaligus upaya berkontribusi terhadap pesta demokrasi di Indonesia. Cuti diambil demi menjaga netralitas di Ketua Umum Kadin Indonesia, maupun jajaran pengurus PT Indika Energy Tbk (INDY). 

"Per 27 September saya resmi cuti dari Indika Energy, dan berhalangan hadir di Kadin Indonesia, demi menjunjung tinggi komitmen dalam menjaga netralitas dan tata kelola (governance) yang baik," tegasnya.(des)


0 Komentar