Jumat, 14 April 2023 14:03 WIB

Menpora Pastikan World Beach Games 2023 Berjalan Sesuai Agenda

Editor : Yusuf Ibrahim
Menpora Dito (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo telah berkoordinasi dan memastikan pelaksanaan World Beach Games 2023 berjalan sesuai agenda. Menpora Dito berharap ajang ini bisa berjalan dengan sukses. 

“Kita harap ini bisa berjalan dengan lancar dan membawa dampak baik untuk Indonesia dan Bali,” kata Menpora Dito di Rumah Dinas Gubernur Bali, Denpasar, Jumat (14/4). 

Menpora Dito bilang sudah ada kesepkatan dari hasil pertemuan dengan Gubernur Koster serta Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari. Ada semangat bersama untuk menyukseskan penyelenggaraan ini. “Jadi silaturahmi ini mencapai hasil-hasil yang jadi satu yaitu titik temu kesepakatan. Saya sebagai anak muda memediasi Pak Gubernur (Bali) dan Pak Okto. Alhamdulillah ada kesepakatan Gubernur Bali seribu persen mendukung penyelenggaraan World Beach Games,” jelas Menpora Dito. 

Sementara itu, Gubernur Bali I Wayan Koster menerangkan pihaknya akan secara serius memantapkan kesiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan ajang multi-olahraga internasional tersebut. “Kesiapannya siap, sudah disiapkan. Nanti akan dimantapkan lagi. Mari dukung World Beach Games ini berjalan sukses dan lancar serta juga menjaga suasana agar kondusif,” pungkasnya.(wie)


0 Komentar