Kamis, 09 Maret 2023 21:47 WIB

Dewi Perssik Ingatkan Mantan Suami tentang Tobat dan Nafkah

Editor : Yusuf Ibrahim
Dewi Perssik. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dewi Perssik menolak disebut cemburu oleh netizen setelah melihat mantan suaminya, Angga Wijaya, umrah bersama pasangannya yang baru.

Menurut Dewi Perssik, Angga yang dipanggilnya dengan nama Budianto, tidak patut dicemburui lantaran dirinya pun sudah memiliki pasangan yang jauh lebih baik dari sang mantan. "Ngapain aku cemburu? Wong yang sekarang lebih bagus kok. Masa aku cemburu sama Budianto?" ujar pedangdut yang akrab dipanggil Depe itu, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (9/3/2023).

Diketahui, belum lama ini Angga Wijaya mengunggah foto saat ia beribadah umrah melalui Instagram. Tak sendiri, pria kelahiran 1988 itu juga berangkat bersama seorang wanita yang disebutnya sebagai tunangan. Depe tidak mau menanggapi soal foto tersebut. Ia berdalih, Angga Wijaya sudah menjadi masa lalunya yang tak perlu dibahas.

"Nggak perlu ditanggapin, apa lagi yang ditanggapi? Nggak ada hubungan apa-apa. Aku (menatap) masa depan. Bukan masa lalu yang kita omongin," kilah pedangdut asal Jember tersebut.

Depe sendiri tahu kalau Angga Wijaya tengah berada di Tanah Suci dari netizen. Saat melakukan live di TikTok, seorang netizen memberi tahu kalau sang mantan tengah berumrah, dan meminta Depe untuk bertobat alih-alih terus bekerja.

"Si Budianto lagi umrah katanya. Gue bilang baguslah. Ya bagus, tobat berarti kan. Duit dari nyuri banyak dari gue, alhamdulillah dibuat-buat umrah, bener nggak? Daripada dibuat-buat yang lain, kan mendingan buat umrah," sindir Depe.

Depe mengaku, sudah mengikhlaskan uangnya yang hilang itu. Hal tersebut pun menurut sang pedangdut, tak akan membuatnya jatuh miskin. "Kalau gue nggak apa-apa. Gue mah nggak bakalan miskin duit gue walaupun dicuri kayak apa sama orang," ujarnya.

Depe menilai, Angga Wijaya memang sebaiknya berangkat umrah agar bisa tertobat. Wanita 37 tahun ini lantas mengungkit kembali pengalaman rumah tangganya dengan Angga. Antara lain soal uangnya yang dicuri, hingga tak diberi nafkah selama mereka menikah.

"Budianto umrah alhamdulillah. Berarti tandanya dipanggil sama Allah biar tobat. Biar kalau punya istri, istrinya dinafkahi. Istrinya nggak dicuri duitnya ya, gitu," ujar Depe.

Diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai pada Agustus 2022. Sama seperti Angga yang telah bertunangan dengan seorang wanita, Dewi Perssik pun kini sudah memiliki tambatan hati yang baru, yakni seorang pilot bernama Rully.(mir)


0 Komentar