Rabu, 01 Maret 2023 22:36 WIB

Nagita dan Raffi Bawa Restoran Karaage Asli dari Jepang ke Indonesia, Termasuk Chef Haraguchi Kei

Editor : Yusuf Ibrahim
Haraguchi Kei. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sebagai pasangan selebritas yang hobi jajan. Bahkan, Nagita rela mengutus karyawannya bertolak ke Jepang untuk membeli ayam goreng khas Negeri Sakura, yakni karaage.

Karaage merupakan kuliner kegemaran Nagita Slavina. Dia pun meminta karyawannya untuk membeli karaage langsung dari Jepang, lantaran menurutnya, karaage yang ada di Indonesia rasanya kurang autentik. Beranjak dari hal tersebut, Nagita bersama suaminya, Raffi Ahmad mencetuskan ide untuk membawa restoran karaage asli dari Jepang ke Indonesia.

Dalam mewujudkan hasratnya itu, Nagita dan Raffi menggandeng rekannya untuk membuka outlet pertama restoran kaarage di Gandaria City, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga memboyong chef asli Jepang peraih Grand Gold Award pada Grand Prix Karaage 2021, Haraguchi Kei.

Nagita Slavina juga ikut terlibat dalam urusan dapur. Ya, ibu dua anak itu ikut meracik sendiri saus spicy mayo karaage. "Ya kami sekeluarga memang suka ayam, dan kebetulan saya suka jajanan makanan Jepang, jadi coba meracik saus spicy mayo sendiri," kata Nagita di sela pembukaan Karaage Kei di Gandaria City Mall, Jakarta.

Raffi mengatakan bahwa restoran karaage yang baru dibukanya ini disambut cukup antusias. "Alhamdulilah, respons positif, belum sebulan buka omsetnya sudah mencapai target," kata dia.(fik)


0 Komentar