Jumat, 13 Januari 2023 16:02 WIB

Sandiaga Tegaskan Setia pada Prabowo dan Gerindra

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menemui Ketua Umumnya (Ketum) Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi menegaskan loyalitasnya pada Gerindra dan mendukung pencalonan Prabowo di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Ya jadi kemarin memang Pak Sandi sudah minta waktu dan sudah diberi waktu dan sudah ketemu sama Pak Prabowo. Dalam pertemuan itu yang saya tahu bahwa yang bersangkutan itu menyatakan bahwa masih tunduk kepada garis partai dan loyal kepada Pak Prabowo serta mendukung pencalonan Pak Prabowo sebagai presiden. Itu yang disampaikan," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (13/1/2023).

Wakil Ketua DPR RI ini berharap apa yang telah disampaikan Sandi itu benar-benar terwujud nanti. "Sehingga kita sama sama lihat insyaallah apa yang disampaikan itu yang dilakukan," ujarnya.

Adapun pernyataannya yang menyampaikan Sandi akan pindah ke PPP, Dasco mengaku ia mendengar langsung dari Fraksi PPP di DPR RI bahwa Sandi akan pindah ke partai Kakbah itu. "Bukan dengar-dengar pindah, saya dengar dari PPP justru kan gitu. Dari Fraksi PPP di sini," ungkap Dasco.

Apakah Sandi dipastikan tetap di Gerindra, menurut Dasco, dirinya hanya menyampaikan apa yang telah disampaikan Sandi kepada Prabowo di pertemuan itu. Soal loyalitas Sandi di Gerindra tentu ia tidak bisa menjamin karena Sandi sendiri yang tahu.

"Ya saya kan menyampaikan apa yang disampaikan bersangkutan kepada Pak Prabowo. Kalau itu kemudian menjamin bahwa dia akan tetap saya tidak bisa jamin. Tanya saja kepada Mas Sandi," tandas legislator Dapil Banten III ini.(mir)


0 Komentar