Selasa, 10 Januari 2023 17:13 WIB

Ganjar Tanggapi Pernyataan Megawati Terkait Capres 2024

Editor : Yusuf Ibrahim
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menilai pernyataan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengenai calon presiden (capres) 2024 sudah jelas.

Ganjar tidak berbicara banyak saat ditanya awak media mengenai tanggapannya terhadap pernyataan Megawati. "Ya kan Bu Mega sudah jelas itu. Ya kayak gitu. Ya Bu Mega sudah nyampaikan kan? Sabar," ujar Ganjar usai menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Ganjar juga mengaku belum berbicara dengan Megawati perihal capres, kader internal, dan hal lainnya berkaitan dengan nama yang akan diusung di Pilpres 2024. "Belum, belum, belum," pungkas Ganjar.

Diberitakan sebelumnya, Megawati ogah mengumumkan capres 2024 di acara HUT ke-50 PDIP pada hari ini. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun mengaku salut dengan Megawati terkait capres 2024 yang bakal diusung partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu.

Jokowi mengungkapkan bahwa capres 2024 PDIP merupakan kader dari partai itu sendiri. "Dan saya sangat senang sekali tadi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa calonnya dari kader sendiri," kata Jokowi dalam pidatonya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).(fik)


0 Komentar