Senin, 19 September 2022 13:05 WIB

Pinkan: Aku Tetap Pake Celana Pendek, Bukan Celana Dalam

Editor : Yusuf Ibrahim
Pinkan Mambo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penampilan Pinkan Mambo di atas panggung membuat heboh media sosial baru-baru ini.

Pasalnya, Pinkan tampil totalitas saat bernyanyi sampai tak ragu untuk tiduran di depan penonton yang menyaksikan penampilannya. Aksi Pinkan ini pun terekam dalam unggahan Instagram Story pribadinya.

Dari video tersebut, Pinkan terlihat sedang membawakan lagu Kekasih Tak Dianggap saat tampil di Bandung, Jawa Barat. Dia memakai sweater putih dan rok mini warna hitam. Rambut pirang panjangnya dibiarkan tergerai.

Pinkan pun tampil enerjik di atas panggung sambil berjoget ke kanan dan ke kiri sisi panggung. Di tengah-tengah penampilannya, Pinkan kemudian tiba-tiba tiduran di atas pangung. Sambil menyanyikan beberapa lirik, dia kemudian juga mengajak penonton untuk ikut bernyanyi dengan menyodorkan mic yang dipegangnya.

Banyak yang khawatir dengan penampilan sang penyanyi. Terlebih dia hanya menggunakan rok pendek. Sadar penampilannya viral di media sosial, Pinkan pun langsung buka suara. Dalam unggahan Instagram Story, dia menjelaskan soal penampilannya itu.

Pinkan mengaku tetap menggunakan celana pendek. "Info aku tuh pake celana pendek jadi aku santai aja. Gitu ceritanya, jadi bukan celana dalam," tulis Pinkan dikutip Senin (19/9/2022).

"Kali aja aku pake cd aja hadeh," tandasnya.(fik)


0 Komentar