Kamis, 22 Juni 2023 16:55 WIB

Mahalini Ungkap Sempat Diselingkuhi Hingga Alami Kekerasan

Editor : Yusuf Ibrahim
Mahalini. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyanyi Mahalini mengaku dirinya pernah menjalani hubungan asmara yang tak baik alias toxic relationship.

Akibatnya, pelantun Sial ini juga mengatakan sempat diselingkuhi hingga mengalami kekerasan. Hal itu diungkap wanita asal Bali ini di kanal YouTube, Denny Sumargo yang dikutip, Kamis (22/6/2023).

Ia mengatakan pernah enggan membuka hati pada pria lain karena pengalaman buruknya itu. “Ada satu hal yang membuat aku berubah, ah basi lah cinta-cintaan. Aku sudah cuek, sudah dingin banget,” kata Mahalini.

Siapa sangka, jauh sebelum berpacaran dengan Rizky Febian, Mahalini mengaku pernah memiliki kekasih yang melakukan kekerasan padanya. Ia bahkan pernah diselingkuhi oleh pria tersebut sebanyak empat kali.

“Gue tuh pernah pacaran sama cowok terus diselingkuhi empat kali. Beneran, gue pernah ditendang,” katanya.

Imbas pengalaman tak mengenakan itu, Mahalini pun sempat cuek dan dingin dengan laki-laki. Ia trauma dan seolah tak mau lagi menjalin hubungan dengan siapa pun. Namun, kini Mahalini memutuskan menjalin asmara dengan penyanyi, Rizky Febian.

Hubungan keduanya pun semakin dekat bahkan telah melangkah hingga ke jenjang pertunangan. Meski kini terhalang perbedaan agama, Mahalini mengaku ia dan Rizky Febian jarang menanggapi hal-hal yang mengaitkan soal perbedaan agama mereka. “Aku sama Iku jujur aja nih jarang banget nanggepin hal (pertanyaan) yang kayak gitu (perbedaan agama),” jelasnya.(fik)


0 Komentar