Kamis, 09 Juni 2022 21:18 WIB

Ridwan Kamil Ucap Syukur dan Tenang, Jenazah Eri Kembali ke Tanah Air Minggu (12/6) dan Dimakamkan Sehari Setelahnya

Editor : Yusuf Ibrahim
Ridwan Kamil. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ridwan Kamil mengucap syukur jenazah sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, akhirnya ditemukan usai dinyatakan tenggelam dan meninggal dunia di Sungai Aare, Swiss.

"Allahu Akbar!" seru Ridwan Kamil dalam keterangan terbarunya di Instagram, Kamis (9/6/2022) malam.

Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Emil itu sangat bersyukur karena Allah telah mengabulkan doanya dan kini pihak keluarga sudah bisa lebih tenang.

"Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami," tulis Ridwan Kamil.

"Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," katanya lagi.

Menurut Ridwan Kamil, jenazah Eril akan kembali ke Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) mendatang dan dimakamkan sehari setelahnya.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pencarian Eril dan mendoakannya. "Terima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya," ucap Ridwan Kamil.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua," pungkasnya.(fik)


0 Komentar