Jumat, 13 Mei 2022 20:33 WIB

Tinju dengan Nikita, Dinar Minta Ridho Siapkan Dokter Operasi Plastik

Editor : Yusuf Ibrahim
Nikita (kiri) bersama Dinar Candy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ridho Illahi mendukung penuh keputusan sang kekasih, Dinar Candy untuk bertarung di atas ring tinju melawan Nikita Mirzani.

Namun Ridho sempat menanyakan suatu hal yang tak disangka-sangka oleh DJ seksi itu. "Mana yang kamu yakin aja, yang penting pesan aku satu, dokter OP (operasi plastik) udah siap kan?" kata Ridho Illahi, dikutip dari YouTube Dinar Candy dikutip pada Jumat (13/5/2022).

Mendengar pertanyaan ejekan dari Ridho Illahi, tawa Dinar Candy pun langsung pecah seketika. Dinar tampak tak tersinggung dan justru membuat lelucon seolah dirinya menghubungi dokter OP yang dimaksud Ridho.

"Iya halo dokter, saya mau tarung tinju nih, nanti kalau hidung saya bengkok, siap ya, langsung operasi besoknya," ujar Dinar dengan nada bercanda.

Ketika disinggung tentang kemungkinan hidung bengkok usai duel tinju, Dinar mengaku sudah siap. Bahkan Dinar lagi-lagi bergurau tentang keinginan untuk kembali melakukan operasi plastik.

"Kalau aku sih siap, kalau aku kan emang pengen OP lagi, nyari alasan tinju dulu ya biar bengkok" kata Dinar.

Sebelumnya Dinar Candy mengunggah video tengah berlatih tinju dengan serius. Sambil mengacungkan jari tengah, Dinar seolah ingin menunjukan dirinya tak takut melawan Nikita Mirzani. "Lawan aku ya 12 June heheeh, NO BACOT LETS FIGHT!" tulis Dinar di Instagram.(kah)


0 Komentar