Rabu, 20 April 2022 13:46 WIB

Hotman Paris Tantang Otto Adu Jotos di Ring Tinju

Editor : Yusuf Ibrahim
Hotman Paris Hutapea. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hotman Paris Hutapea menantang Otto Hasibuan adu jotos di ring tinju.

Tak tanggung-tanggung, Hotman menantang Otto duel tinju di Hollywings Sport. Tantangan duel ini diberikan Hotman setelah dirinya dituding melanggar kode etik advokat dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang dipimpin Otto.

"Saya ingin bertarung dengan Otto, apabila perlu di Hollywings ada sport show, kayak Vicky Prasetyo. Bila perlu masuk ring juga boleh lah. Saya tunggu kau Otto," kata Hotman dalam konferensi pers di Prosperity Tower, Jakarta Selatan pada Selasa, 19 April 2022.

"Kalau dia mau? Mau nggak dia? Saya siap, sesama opung-opung," tambahnya.

Di sisi lain, Otto sebelumnya buka suara terkait perseteruannya dengan pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi itu. Otto menyebut adanya kekeliruan antara dirinya dengan Hotman. Salah paham ini berujung dengan penggiringan opini yang dilakukan Hotman melalui Instagram pribadinya.

Lewat unggahannya, sang pengacara nyentrik itu menilai Otto menganggap bahwa pamer kemewahan termasuk pelanggaran kode etik advokat. Sementara Otto mengungkapkan bahwa terkait kode etik bukan ranahnya untuk menjawab, melainkan kewenangan Dewan Kehormatan.(mir)


0 Komentar