Senin, 18 April 2022 14:38 WIB

Pelatih Minta Praveen/Melati Fokus ke Indonesia Open 2022

Editor : Yusuf Ibrahim
Praveen Jordan /Melati Daeva Oktavianti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti resmi mundur dari Thailand Open 2022.

Vita Marissa selaku pelatih ganda campuran mengatakan bahwa keputusan dilakukan agar Praveen/Melati fokus ke Indonesia Open 2022. PB Djarum sebelumnya menurunkan tiga ganda campuran andalan mereka untuk berlaga di Thailand Open 2022.

Tiga pasangan itu adalah Praveen/Melati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle, dan Akbar Bintang/Marsheilla Gischa. Thailand Open sendiri dijadwalkan berlangsung pada 17 hingga 22 Mei 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Akan tetapi, Praveen/Melati dipastikan mundur dari ajang Super 500 itu. Vita mengungkapkan kalau keputusan mundurnya Praveen/Melati agar lebih fokus pada turnamen Indonesia Open 2022.

Seperti diketahui, ajang tersebut akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 14-19 Juni mendatang. "Praveen/Melati difokuskan di Indonesia Open. Supaya persiapannya matang dan hasilnya bisa lebih maksimal," kata Vita, dikutip dari situs resmi PB Djarum, Minggu (17/4/2022).

Meski begitu, Vita mengatakan kalau yang mundur dari Thailand Open 2022 hanyalah Praveen/Melati. Dejan/Gloria tetap akan mentas di ajang tersebut. Duet junior dan senior ini akan bermain dari babak kualifikasi. Sementara untuk Akbar/Gischa, mereka masih berada dalam daftar tunggu kedua.

"Dejan/Glo tetap pergi bertanding, sementara Akbar/Gischa masih menunggu," sambung Vita.

Sekadar informasi, sebelumnya tiga ganda campuran itu telah menyelesaikan turnamen di Eropa pada awal tahun ini. Praveen/Melati dan Dejan/Gloria bertanding di All England dan Swiss Open 2022. Sementara Akbar/Gischa bertanding di Swiss Open dan Orleans Masters 2022.(mir)


0 Komentar