Selasa, 12 April 2022 14:09 WIB

Tim Puslabfor Ambil Bukti dari Olah TKP Pos Polisi Pejompongan yang Jadi Sasaran Pembakaran Massa

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pos Polisi Pejompongan di Jakarta Pusat menjadi sasaran pembakaran massa pada Senin (11/4/2022) malam.

Siang ini, terlihat garis polisi mengelilingi kaca Pospol yang pecah terbakar, serta bagian dalam pos yang hangus terbakar. Tim Puslabfor Mabes Polri bersama Polres Metro Jakarta Pusat tiba pukul 11.13 WIB untuk melakukan olah TKP.

Beberapa anggota tim Puslabfor juga sedang melihat kondisi terakhir Pos Pejompongan. Terlihat dinding pos yang menghitam cukup menarik perhatian beberapa pengendara yang melintas dari arah Jalan MT Haryono menuju Pejompongan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana mengatakan, sudah mengambil beberapa bukti dari hasil olah TKP. ”Kami mengambil beberapa bukti sampling saat olah TKP,” kata Wisnu, Selasa (12/4/2022).

Sebelumnya, Pospol Pejompongan, Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, terbakar, Senin (11/4/2022). Dalam pantauan langsung, terlihat dalam laman Instagram @jktnewss, situasi di Pos Polisi Pejompongan ramai oleh massa.

Sementara Polda Metro Jaya membenarkan pembakaran pos polisi (Pospol) di wilayah Pejompongan, Jakarta Pusat oleh orang tak dikenal. ”Iya (pospol Pejompongan dibakar),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Senin (11/4/2022).(kah)


0 Komentar