Jumat, 10 Desember 2021 09:48 WIB

Anak Kedua Raffi Ahmad Dapat Tabungan Rp1 Miliar dari Ibunda Nagita

Editor : Yusuf Ibrahim
Rieta Amilia bersama Nagita. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Rayyanza Malik Ahmad mendapatkan kado dari sang nenek, Rieta Amilia. 

Tak tanggung-tanggung, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavia itu diberikan tabungan dengan nominal fantastis yakni Rp1 miliar.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut, awalnya Raffi mengungkapkan bahwa mertuanya itu belum memberikan kado untuk buah hatinya. Raffi pun dengan berani menagih kado tersebut. "Eh pengumuman ya, ini Mam Rieta belum ngasih kado," kata Raffi dikutip Jumat (10/12/2021).

Mendengar pernyataan menantunya, perempuan yang akrab disapa Mama Rieta itu langsung buru-buru membantahnya. Ia mengatakan sudah memberikan kado berupa baju untuk Rayyanza. Hanya saja, Raffi menginginkan kado lain dan berbeda dari ibu Nagita itu. "Eh mama udah beliin sebenarnya. Baju-baju itu udah," ujar Rieta.

"Aduh baju doang, baju endorse juga udah banyak. Jangan kasih seperti orang yang sudah kasih dong. Harus yang lain, harus yang bervariasi supaya nanti dikenang terus," sambung Raffi.

Alih-alih marah lantaran ditagih kado oleh Raffi, Rieta justru langsung memenuhi permintaan ayah Rafatar Malik Ahmad itu. Rieta langsung mengajak Raffi ke bank untuk memberikan hadiah Rayyanza yakni dengan membukakan rekening tabungan. "Entar dulu nih ma, tanya dulu mau kasih tabungannya berapa. Nominalnya berapa?" tanya Raffi.

"Rp1 m (miliar)," jawab Rieta.

Menurut perempuan berhijab itu, kado pemberiannya ini akan berguna untuk masa depan Rayyanza. Sebagai nenek, Rieta ingin memberikan yang terbaik untuk cucunya, meski Raffi sebagai presenter kenamaan Tanah Air sudah memiliki semuanya. "Berguna untuk masa depan ya. Mama mau kasih surprise buat Rayyanza. Mama mau ngasih sesuatu buat Rayyanza, semoga-semoga bisa buat bekel. Mama tau kamu bisa, tapi kan nenenknya kepengin," tutup Rieta.(kah)


0 Komentar