Senin, 24 Mei 2021 09:49 WIB

Bale Waspadai Sejarah Buruk dengan Wartawan di Spanyol

Editor : Eggi Paksha
Gareth Bale. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gareth Bale akan kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Kembalinya winger asal Belgia itu ke ibu kota Spanyol tentunya akan menjadi topik yang bakal menyita perhatian media di Negeri Matador.

Selama tujuh tahun membela Real Madrid, Bale punya sejarah buruk dengan wartawan di Spanyol. Dia punya sikap bahwa dirinya tidak ingin seseorang mengubah hidupnya.

Sekarang tingkah laku minor Bale di luar lapangan sepertinya mulai diikuti Eden Hazard. Dia mulai membuat awak media gerah dengan perilakunya.

"Saya pikir yang membuat pers kesal, dan saya tahu pasti bahwa ini masalahnya, adalah bahwa dia tidak bertindak sebagaimana mestinya. Tetapi sebenarnya saya tidak akan berubah untuk siapa pun. Saya tidak akan membiarkan pers mengubah hidup saya atau cara saya melakukan sesuatu, dan saya pikir, untuk alasan itu, saya mengambil keputusan ekstra, tetapi saya menerimanya," ungkap Bale dikutip dari AS Sport, Minggu (23/5/2021).

Salah satu masalah yang paling banyak dikritik berkaitan dengan penggunaan bahasa. Ya, selama tujuh tahun menetap di Madrid, dia belum lancar berbahasa negeri Matador.

Tetapi Bale membantahnya. "Saya berbicara cukup baik untuk membela diri dan saya mengerti segalanya Apa yang terjadi di sekitarku. Yang benar-benar mengganggu pers adalah saya tidak berbicara dengan mereka, jadi mereka membuat drama besar, sinetron tentang saya tidak bisa melakukan ini atau itu."(mir)


0 Komentar