Rabu, 04 Mei 2022 13:37 WIB

Mesut Ozil Berikan Ucapan Selamat Lebaran dalam Bahasa Indonesia

Editor : Yusuf Ibrahim
Mesut Ozil. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mesut Ozil kembali mencuri perhatian penggemar Indonesia saat ia memberikan ucapan selamat lebaran dalam bahasa Indonesia.

Itu diketahui pada akun Instagram pribadinya (@m10_official). Ozil merupakan salah satu pesepak bola Eropa yang beragama Islam.

Dia memiliki darah Turki meski lahir dan besar di Jerman. Pada Hari Raya Idul Fitri 2022 pemain berusia 33 tahun itu pun turut berbahagia merayakannya.

Dia mengunggah sebuah gambar kartun pada akun Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya tampak sedang berdoa di sebuah masjid.

Dalam keterangan gambar tersebut, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu mengucapkan selamat lebaran dalam berbagai bahasa. Yang menarik perhatian adalah dia turut menuliskannya dalam Bahasa Indonesia. "Selamat Hari Raya Idul Fitri," tulis Ozil ditutup dengan emoji berdoa.

Ozil sendiri memang kerap kali menunjukkan perhatiannya pada Indonesia. Sebelumnya, dia juga pernah mengunggah foto Masjid Istiqlal di media sosialnya.

Hal itu terjadi kemungkinan karena Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di dunia. Karena itu, Ozil sangat senang dan sering menyapa masyarakat Tanah Air lewat media sosialnya. Selain itu, beberapa waktu lalu Juara Dunia 2014 tersebut juga dikaitkan dengan kepindahannya ke liga Indonesia.

Dia dirumorkan bakal direkrut oleh klub anyar milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Akan tetapi, transfernya ke RANS disebut gagal karena pihak klub tak sanggup membayar gajinya yang setinggi langit. Padahal, jika Ozil benar-benar berlaga di musim depan bersama RANS di Liga 1 tentu masyarakat Indonedia, khususnya para penggemar Arsenal dan Real Madrid, akan sangat senang menyambutnya.(mir)


0 Komentar