Senin, 24 Mei 2021 09:39 WIB

Pink dan Hart Gemparkan Panggung Billboard Music Awards 2021

Editor : Yusuf Ibrahim
Penyanyi Amerika Serikat (AS) P!nk. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyanyi Amerika Serikat (AS) P!nk menerima penghargaan Icon Awards dalam ajang Billboard Music Awards (BBMA) 2021.

Berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, AS, acara tersebut digelar pada Minggu (23/5) malam waktu setempat atau Senin (24/5) pagi WIB.

Tak sekadar menerima penghargaan, pelantun Just Give Me A Reason itu juga sempat menggemparkan panggung BBMA lewat penampilannya bersama sang putri, Willow Sage Hart. Sambil membawakan Cover Me in Sunshine, P!nk terlihat mengajak buah hatinya itu menari dengan bertumpu pada sebuah tali yang mengikat badan mereka.

Setelahnya, P!nk kembali membawakan All I Know So Far diiringi petikan gitar. Tak lupa ia juga membawakan beberapa tembang hits miliknya secara medley, mulai Get the Party Started, Just Like A Pill, hingga Give Me A Reason.


"Jadi untuk kalian semua yang ada di sana dan di seluruh dunia. Terima kasih sudah datang dan keluar untuk membiarkan kita sembuh bersama. Aku tidak sabar sampai kita bisa melakukannya lagi," ucap P!nk di pengujung penampilannya.(mir)


0 Komentar