Rabu, 24 Februari 2021 20:33 WIB

Atta Sambangi Stadion GBK untuk Tinjau Calon Venue Pernikahannya, Kaget Harganya

Editor : Eggi Paksha
Aurel dan Atta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki mimpi menikah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Berusaha mewujudkan mimpi tersebut, Atta pun menyambangi Stadion GBK untuk meninjau calon venue pernikahannya itu. Namun, Atta malah melongo begitu tahu harga sewa GBK per hari.

Mendekati tanggal pernikahannya pada 21 Maret 2021, Atta semakin giat melakukan sejumlah persiapan. Termasuk mengunjungi Stadion GBK. Saat melakukan survei, YouTuber 26 tahun ini ditemani berkeliling oleh tim penanggung jawab dan pengelola Stadion GBK.

“Jadi gimana Kak? Boleh gak aku bikin acara di sini?” tanya Atta, seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (24/2).

“Boleh banget. Yang penting kita perhatikan protokol kesehatannya. Prioritas kita protokol kesehatan sama izin keamanannya sudah disiapkan, siapapun bisa bikin acara di sini,” jawab salah satu pengelola Stadion GBK.

Atta penasaran apakah di Stadion GBK pernah diadakan pernikahan dan ternyata jawabannya adalah belum. Kalau fix menyewa GBK, berarti Atta dan Aurel akan menjadi pasangan yang pertama kali menikah di stadion sepakbola kebanggaan Indonesia ini sejak berdiri pada 58 tahun lalu.

“Kalau untuk stadion utama paling hal-hal kecil udah pernah dipakai. Kalau untuk arena stadion belum ada ya. Ini baru pertama kalinya nanti untuk 50 tahun. Kalau jadi bisa dicatat sejarah loh,” papar tim dari Stadion GBK.

Tergiur dengan hal itu, Atta kemudian membahas soal harga sewa Stadion GBK. Ia mengaku telah membuka reservasi secara online, namun ingin mengonfirmasi harganya lagi. Rupanya harga sewa GBK untuk sehari mencapai ratusan juta rupiah.

“Kemarin pas aku mau nyewa, kata Kakak suruh cek di reservation.gbk. Habis itu ada daftar harganya tuh guys, agak merenggut (uang) sedikit sih gue. Aduh,” kata Atta, seraya menggaruk-garuk kepalanya.

“Tapi buat Atta sedikitlah itu (harga sewanya),” timpal tim Stadion GBK.

“Kalau untuk komersil Rp650 juta, kalau untuk olahraga Rp500 juta,” sahut tim yang lain.

Mendengar harga tersebut, Atta lalu memastikan fasilitas yang akan didapatkannya. Tim dari Stadion GBK meyakinkan jika harga sewa tersebut sudah termasuk seluruh fasilitas yang ada di GBK sehingga Atta dan Aurel bisa menggunakan berbagai ruangan resmi.(mir)


0 Komentar