Sabtu, 02 Januari 2021 13:13 WIB

Alex Asmasoebrata Tutup Usia, Andra Unggah Foto Kecilnya dalam Gendongan Ayah Tercinta

Editor : Yusuf Ibrahim
Alexandra Asmasoebrata (tengah) saat bersama ayah tercinta, Alex. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar duka datang dari dunia otomotif nasional.

Legenda balap Indonesia M.A.S Alex Asmasoebrata tutup usia pada Sabtu (2/1/2021) pukul 00.10 WIB. Alex Asmasoebrata yang dikenal sebagai pembalap serbabisa mengembuskan napas terakhirnya di RSCM Kencana, Jakarta.

Almarhum tutup usia setelah dirawat beberapa hari karena sakit.  "Innalillahi Wainnailaihi RojiunTelah meninggal dunia, suami/ papa/ kakek/ kami M.A.S. ALEX ASMASOEBRATA Pada Sabtu, 2 Januari 2021 00.10 WIB di RSCM Kencana," bunyi pesan yang diterima.

"Mohon keikhlasan untuk mendoakan rahimahullah semoga Alm husnul khatimah."


"Tanpa mengurangi rasa hormat dan terimakasih kami tidak menerima kunjungan/takziyah mengingat situasi pandemi saat ini untuk keamanan dan kesehatan semua pihak."

Sekadar diketahui, Alex Asmasoebrata merupakan ayah dari pembalap wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata. Andra -sapaan akrabnya- yang lahir dari keluarga pembalap memegang rekor sebagai satu-satunya pebalap wanita di Indonesia dan tingkat Asia.

Kepergian sang Ayah jelas menjadi duka bagi Andra. Hal itu terlihat pada postingan instagram story di akun pribadi miliknya. Andra mengunggah foto kecilnya yang tengah berada dalam gendongan Ayah tercinta.(mir)


0 Komentar