Rabu, 09 Desember 2020 11:21 WIB

Gibran Nyoblos di TPS 22 Didampingi Selvi dan Kaesang, Ini Harapannya

Editor : Yusuf Ibrahim
Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tiba di TPS 22 TPS 22 RT 04 RW 13, Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo.

Sebelum masuk TPS, Gibran pun melalui tahapan protokol kesehatan. Gibran tiba sekira pukul 8.35 WIB di TPS 22, dengan menggunakan mobil Pajero warna putih nopol AD 7717 YA.

Gibran yang menggunakan kemeja bercorak garis biru dan pink muda serta celana warna hitam tiba di TPS 22 tak sendirian.

Istri tercinta Selvi Ananda yang menggunakan blouse serta rok warna hitam ikut menemani. Selain Selvi, adik bungsu Gibran, Kaesang Pangarep juga ikut menemani kakaknya mencoblos.

Kaesang terlihat Maco. Putra bungsu Presiden Jokowi ini, terlihat menggunakan koas yang ditutupi jaket kulit warna biru bergambar pahlawan di belakangnya.

Petugas mengarahkan Gibran, Selvi dan Kaesang untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Kemudian, ketiganya di ukur suhu tubuh dengan menggunakan Thermo Gun. Selanjutnya, sebelum masuk, ketigannya diberi kaos tangan sebelum menerima surat suara.

Tak sampai satu menit, ketigannya keluar dari bilik suara. Dan memasukan kartu suara ke kotak suara dan mencelupkan jari ketinta yang telah disediakan.

Usai meciblos Gibran mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas kelancaran dalam pelaksanaan pemungutan suara ini.

"Terima kasih saya, istri dan adik saya sudah melakukan pencoblosan di pagi ini. Semoga lancar sampai siang nanti dan sore. Terima kasih juga pada para petugas yang telah bekerja keras pada hari ini,"papar Gibran usai memberikan hak suaranya di TPS 22, Rabu (9/12/2020).

Gibran pun menghimbau pada semua warga kota Solo untuk tidak takut datang ke TPS. Karena TPS kondisinya steril, aman dan nyaman.

Namun tak lupa pula, ayah dari dua anak ini meminta warga untuk tidak lupa menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan saat di TPS. "Silahkan datang ke TPS, TPS dipastikan aman, nyaman steril jangan lupa bawa masker,"himbaunya.

Sementara itu istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda saat ditanya perasaannya mengatakan dirinya terus berdoa, agar suaminya mendapatkan yang terbaik di Pilkada ini. "Senang, semoga dapat yang terbaik,"ucap Selvi singkat sebelum masuk kedalam mobil bersama Gibran.(mir)


0 Komentar