Rabu, 02 Desember 2020 16:26 WIB

Kapolsek Pesanggrahan Silahturahim dengan Tokoh Masyarakat Sekitar Wilayahnya

Editor : A. Amir
Kapolsek Pesanggrahan Kompol R. Sigit Kumono, S.H menyambangin/silaturahmi dengan Ketua Lembaga LMK Kel. Pesanggrahan Haji Komarudin di Jl. Masjid Hifdzirrahim RT.05/03 Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kegiatan sambangin / silahturahmi Kapolsek Pesanggrahan Kompol R. Sigit Kumono, S.H dengan tokoh masyarakat, Rabu, pukul 10.45 sampai selesai (2/12/2020).

Bertempat dikediaman tokoh masyarakat Ketua Lembaga Masyarakat Kota (LMK) Kelurahan Pesanggrahan Haji Komarudin di Jl. Masjid Hifdzirrahim RT.05/03 Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pesan Kapolsek Pesanggrahan

Adapun dalam silahturahmi itu, ada pesan yang disampaikan :

  1. Edukasi dan Sosialisasi terkait masa adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat aman, sehat dan produktif bebas Covid-19. Berikut protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti: memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun atau berdesak-desakan serta penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan hingga menjaga imunitas tubuh.
  2. Mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan memberikan informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan kamtibmas.

Kegiatan sambangin ini sebagai silaturahmi dan perkenalan Kompol R. Sigit Kumono, S.H., sebagai Kapolsek Pesanggrahan yang baru dan sekaligus untuk menyerap aspirasi dan meningkatkan sinergitas serta koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan secara langsung guna menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dimasa pandemi Covid 19.

Kegiatan berjalan dalam suasana yang akrab dan harmonis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir pada kesempatan itu :
1. Kapolsek Pesanggrahan Kompol R. Sigit Kumono, S.H.
2. Kanit Binmas AKP Karseno.
3. Bhabinkamtibmas Kel. Pesanggrahan Aiptu Achmad Yani.
4. Para anggota FKDM dan LMK.


0 Komentar