Rabu, 04 November 2020 11:19 WIB

Pevoli Canti asal Kazakstan Ini Idolakan mayweather dan Miliki Ratusan Ribu Pengikut di Instagram

Editor : Yusuf Ibrahim
Tatyana Demyanova. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nama Tatyana Demyanova buat pencinta olahraga bola voli tentulah bukan hal asing.

Wajah yang cantik ini kerap mengundang perhatian publik selain aksinya di lapangan ketika membela Timnas Kazakstan. Mungkin tak ada mengira kalau si cantik ini mengidolakan mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr.

Ya, menjadikan Mayweather sebagai idola hanya salah satu fakta menarik buat wanita yang disebut atlet tercantik di dunia. Penasaran dengan fakta lainnya? Berikut uraiannya :

5. Tatyana Demyanova Jadi Bagian Timnas Bola Voli Putri Kazakhstan
Seperti yang diketahui, Demyanova terkenal bukan hanya karena mengandalkan paras cantik dan keseksiannya saja. Namun, ia memang jagoan di cabor voli.

Berkat kehebatannya itu Demyanova lantas dipanggil oleh Tim Nasional (Timnas) voli putri Kazakhstan. Kini, Demyanova bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan dari timnas tersebut ketika tampil di ajang internasional.

4. Demyanova Idolai Petinju Floyd Mayweather Jr
Sebagai seorang atlet voli, wajar jika Demyanova menyukai cabor lain selain olahraga yang ia tekuni. Namun, siapa sangka ternyata Demyanova menyukai dunia olahraga yang identik dengan kekerasan, yakni tinju.

Bahkan Demyanova memiliki satu jagoan yang sangat diidolakannya. Petinju yang beruntung diidolakan oleh Demyanova itu adalah mantan juara tinju dunia kelas ringan, yakni Flyod Mayweather Jr.

3. Demyanova Juga Tekuni Cabor Muay Thai dan Tinju
Mengidolakan Mayweather membuat Demyanova ternyata sempat menekuni olahraga tinju. Ia bahkan tak menggeluti satu seni bela diri saja, selain tinju pevoli asal Kazakhstan itu juga sempat berlatih Muay Thai.

2. Tatyana Demyanova Tampil Memukau dengan Tinggi 180 cm
Sebagai atlet voli, wajar jika Demyanova memiliki postur tubuh yang di atas rata-rata. Pevoli cantik itu tepatnya memiliki postur tubuh setinggi 180 cm.

Dengan tubuhnya yang tinggi tersebut, Demyanova berhasil memanfaatkannya dengan sangat baik. Sebab tingginya tersebut kerap kali membantunya untuk meraih banyak poin ketika pertandingan voli sedang berlangsung.

1. Tatyana Demyanova Miliki 150 Ribu Pengikut di Instagram
Sebagai salah satu idola di cabor voli, Demyanova memiliki jumlah pengikut di instagram yang sangat banyak. Tercatat hingga berita ini dibuat, Demyanova sudah mengantongi 150 ribu followers di instagramnya, @tatarka5.

Akhir-akhir ini Demyanova pun kerap mengupload kegiatannya di instagram pribadinya tersebut. Jadi, tak heran jika banyak orang yang mengikuti instagram yang kini sudah semakin aktif.


0 Komentar