Senin, 04 Desember 2017 09:50 WIB

Cotto Sebut Alami Cedera Otot

Editor : Yusuf Ibrahim
Miguel Cotto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Miguel Cotto menyebut dirinya cedera otot biceps saat takluk di tangan Sadam Ali dalam pertarungan tinju, Minggu (3/12/2017).

Atas kekalahan tersebut, Cotto memutuskan pensiun. Cotto yang merupakan juara dunia enam kali, gagal mempertahankan sabuk juara usai dikalahkan Ali pada pertarungan keras di Madison Square Garden.

Ali menang angka mutlak berdasarkan penilaian hakim Julie Lederman (115-113), Eric Marlinski (116-112), dan Steve Weisfeld (115-113).

"Saya sebetulnya merasa baik dengan penampilan saya. Tetapi kemudian sesuatu terjadi pada otot biceps kiri saya. Ini bukan sebuah alasan, Sadam memenangkan pertarungan," kata Cotto. 

"Ini merupakan laga terakhir saya. Jadi saya dalam kondisi baik, saya ingin bahagia berada di rumah bersama keluarga yang saya cintai," kata Cotto. 

Sekadar informasi, Cotto merupakan petinju yang memenangkan gelar di kelas super ringan, kelas welter, kelas super welter dan kelas menengah. Sepanjang 16 tahun kariernya di dunia tinju, Cotto telah menghadapi Manny Pacquiao, Floyd Mayweather Jr dan Canelo Alvarez.(snd)


0 Komentar