Selasa, 29 September 2020 14:25 WIB

McGregor Tegaskan SIap Menahan Seluruh Persenjataannya Hadapi Pacquiao

Editor : Yusuf Ibrahim
John Kavanagh (kanan) bersama McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- John Kavanagh, pelatih superstar UFC Connor McGregor, mengklaim kepada Boxing Productions TV bahwa ada negosiasi serius yang sedang dilakukan untuk menggelar pertandingan tinju melawan juara Kelas Welter WBA, Manny Pacquiao.

"Ini sedang dalam pengerjaan. Kedua petinju telah sepakat secara mendasar. Di balik layar ada banyak syarat dan ketentuan, tim hukum dan manajer yang harus menyelesaikan detail yang bagus," kata Kavanagh. "Aku yakin itu akan terjadi. Kapan? Aku tidak yakin. Kurasa mungkin awal tahun depan. Sepertinya aku akan melatih tinju lagi."

McGregor melakukan debut tinju pada Agustus 2017, ketika dia dihentikan dalam sepuluh ronde oleh Floyd Mayweather di MGM Grand di Las Vegas. Setelah kekalahan itu, dia kembali ke seni bela diri campuran bersama UFC.

Setelah berkompetisi di UFC pada bulan Januari, dengan kemenangan KO yang cepat, McGregor menunggu beberapa bulan untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga tersebut. Kemudian minggu lalu McGregor memecah kebisuannya tentang masa depan pertarungannya, dengan mengumumkan bahwa dia berencana untuk melawan Pacquiao.

Kubu Pacquiao mengatakan kepada BoxingScene.com bahwa kesepakatan masih sangat jauh dari hasil, meskipun kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan. McGregor berencana untuk tetap berpegang pada aturan tinju saat menghadapi Pacquiao, setelah mengakui bahwa dia tergoda untuk menggunakan gerakan MMA di Mayweather.

"Saya akan melihat bagaimana perkembangannya dan menunggu apa yang dikatakan Freddie Roach (pelatih kepala Pacquiao) yang pahit dan kemudian membuat keputusan," kata McGregor. "Untuk sekarang tinju dan aku siap untuk ini! Aku sudah menyetujui aturan terbatas ini dan menahan seluruh persenjataanku. Ayo mulai guys."(mir)


0 Komentar