Senin, 22 Juni 2020 20:48 WIB

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Kebon Jeruk melaksanakan Bakti Sosial di Musholla Nur Nubuwwah Kel. Kelapa Dua

Editor : A. Amir
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono. SH beserta jajarannya disaksikan tokoh masyarakat, melaksanakan bakti sosial di Musholla Nur Nubuwwah Jl. Kiruntag RT. 004/01 Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk (22/06/2020).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono SH memimpin pelaksanaan Bakti Sosial membersihkan dan penyemprotan Disinfektan di Musholla Nur Nubuwwah Jl. Kiruntag RT. 004/01 Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Senin, pukul 11.30 WIB sampai selesai (22/06/2020).

Kegiatan ini merupakan atensi dan arahan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru, S.Ik dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 agar seluruh Polsek Jajaran dapat menggelar Bakti Sosial di wilayah hukum Polsek masing-masing, khususnya tempat-tempat pendidikan dan ibadah menjelang penerapan Protokol New Normal.

Sasaran yang dilakukan dalam melaksanakan pembersihan dan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Musholla Nur Nubuwwah akibat terdampak pandemi Covid-19 meliputi :

  • Ruang tempat ibadah
  • Teras Musholla
  • Tempat wudhu dan kamar mandi.
  • Halaman depan Musholla

Diharapkan upaya ini untuk memutus penyebaran Covid-19 sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat berjamaah dan tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan. 

Personil yang terlibat:

  1. Kapolsek kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono SH
  2. Kanit Binmas Iptu Suparman
  3. Kapolsubsektor Pengumben Iptu Suharmanto. SH
  4. Kapolsubsektor Budi Raya Iptu Budi Sayekti
  5. Panit Binmas Aiptu Sudarmadi
  6. Bhabinkamtibmas Kelapa dua Aiptu Abdul Rohman
  7. Tokoh Masyarakat H. RA. Syarief Kosasih (H.Roy)
  8. Ketua RW. 01 Kelapa Dua Afrizal
  9. LMK H. Muhammad

0 Komentar