Jumat, 07 Februari 2020 13:36 WIB

PAN Buka Pendaftaran Calon Ketum

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi PAN. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Panitia Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai membuka pendaftaran calon ketua umum (Caketum) DPP PAN untuk periode 2020-2025 pada Sabtu-Senin yang bertepatan dengan pembukaan Kongres V PAN (8-10 Februari).

“Pendaftaran calon ketua umum dibuka sejak tanggal 8 sampai 10 Februari 2020,” ujar Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee/SC) Kongres V PAN, Eddy Soeparno, dalam siaran pers, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020). 

Menurut Seketaris Jenderal (Sekjen) PAN ini, pendaftaran Caketum PAN bisa dilakukan baik di Jakarta yang bertempat di Kantor DPP PAN di Jalan Daksa I Nomor 10, maupun di lokasi pelaksanaan Kongres V PAN di Hotel Claro, Kendari, Sultra.

“Pendaftaran calon ketua umum ini bisa dilakukan di Jakarta maupun di Kendari. Pendaftaran di Jakarta bertempat di Sekretariat DPP PAN Jalan Daksa. Sedangkan pendaftaran di Kendari kami pusatkan di Ruang SC di Hotel Claro,” terangnya.

Lebih jauh, Eddy menjelaskan bahwa sejauh ini sudah ada empat nama yang menyatakan akan mencalonkan diri sebagai Caketum PAN periode 2020-2025.

“Mereka adalah Zulkifli Hasan, Asman Abnur, Mulfachri Harahap dan Dradjad Wibowo. Semuanya adalah kader-kader terbaik Partai Amanat Nasional,” urai Wakil Ketua Komisi VII DPR itu.

Perlu diketahui, bahwa Kongres V PAN sendiri akan digelar di Kendari pada 10 sampai 12 Februari 2020. Dengan salah satu agendanya adalah memilih dan menetapkan Ketua Umum Periode 2020-2025.(snd)


0 Komentar