Kamis, 30 Januari 2020 14:05 WIB

Jokowi Sebut Ekonomi Dunia pada Posisi yang Tak Pasti

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi tahun tikus logam. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan shionya saat Perayaan Imlek Nasional.

Jokowi mengatakan jika berdasarkan shionya, dirinya harus bekerja keras tahun ini. Sambil berseloroh, dia mengatakan padahal dirinya selama ini terus bekerja keras.

“Pertama-pertama, tentu saya mengucapkan selamat merayakan Hari Imlek di Tahun 2020 ini. Gong Xi Fat Cai. Selamat memasuki tahun tikus logam di 2020. Shio saya kerbau. Katanya tahun saya harus kerja keras. Padahal saya lima tahun kemarin juga sudah super kerja keras,” tuturnya saat Perayaan Imlek Nasional di ICE BSD Tangerang Selatan, Kamis (30/1/2020).

Menurutnya tahun ini memang semua orang harus bekerja keras. Pasalnya kondisi ekonomi global yang berjalan lambat.


“Selain berdoa kita tentu harus selalu bekerja keras, harus kerja cepat sebab kondisi ekonomi dunia sekarang ini sedang melambat. Sebab jika kita bekerja biasa-biasa akan berbahaya bagi ekonomi kita. Sebab ekonomi dunia sedang pada posisi yang memang menurun dan pada posisi yang tidak pasti,” tuturnya.

Jokowi berharap di tahun tikus logam ini semua hal baik dilimpahkan kepada bangsa Indonesia. “Sekali lagi selamat memasuki tahun tikus logam di 2020. Semoga kesehatan, semoga rejeki, semoga keberhasilan selalu dilimpahkan kepada kita semua yang hadir di sini dan juga seluruh rakyat Indonesia,” katanya.(ist)


0 Komentar