Senin, 15 Juli 2019 06:53 WIB

Keanu Reeves Ungkapkan Keinginannya

Editor : Yusuf Ibrahim
Keanu Reeves. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Terlalu lama melajang membuat Keanu Reeves seolah tidak ingin menikmati hidup berkeluarga.

Meski begitu, Keanu mengaku dirinya pun ingin menikah dan memiliki anak jika dia beruntungn suatu hari nanti. 

Sepanjang hidupnya, Keanu diketahui belum pernah menikah. Namun, dari hubungannya dengan Jennifer Syme, Keanu pernah dikaruniai seorang putri.

Sayang, putrinya yang diberi nama Ava itu lahir dalam kondisi meninggal dunia pada 1999. Dua tahun setelahn itu, Jennifer tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. 

Sejak kejadian tragis itu, Keanu tidak lagi diketahui menjalani hubungan asmara dengan wanita lain. Dia memang sangat menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik meskipun memiliki reputasi sebagai selebritas paling ramah di Hollywood. 

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara, Keanu mengaku bahwa dirinya adalah pria kesepian. Dia pun berharap bisa menemukan seorang wanita yang menjadi tambatan hatinya. Kini, dalam wawancara terbaru, Keanu mengungkapkan bahwa dia pun ingin menikah dan punya anak. 

“Itu selalu ada dalam daftar. Ada daftar hal-hal untuk dilakukan dan ada daftar harapan. Dan, semoga saya beruntung,” ujar Keanu kepada majalah OK!

Bagi Keanu, cinta adalah salah satu hal yang penting dalam hidup. Menurut dia, cinta dalam semua bentuknya penting bagi kehidupan yang utuh dan bahagia. 

“Saya kira memberi dan menerima cinta itu adalah gizi yang dibutuhkan dalam hidup. Itu juga melekat pada apa yang kita harapkan dan kita cari. Melalui perjalanan hidup, cinta berubah dan tumbuh, berakhir dan berlanjut. Dan, itu bukan hanya soal seorang pasangan, tapi juga tentang persahabatan dan keluarga, jadi saya kira cinta itu adalahn kekuatan dan itu muncul dengan warna yang berbeda-beda. Itu juga memiliki tanggung jawab yang berbeda. Tanpa cinta, itu seperti tidak punya air untuk pembuluh darah. Kita jadi musnah. Kita mati,” papar Keanu. 

Tentu, dengan segala hal yang menempel pada dirinya dan kesuksesan yang dia raih, bukan perkara sulit bagi Keanu untuk menemukan wanita yang ingin dia nikahi.

Wanita pun pastinya akan senang untuk menerima pinangan Keanu. Aktor kelahiran Beirut ini tidak hanya tampan, kaya dan baik. Namun, dia juga simpel dalam kesehariannya. 

“Sehabis mandi, saya pakai pelembap. Saya memakai sedikit krim wajah dan sedikit krim tubuh—saya menyebutnya sudah. Saya suka makan dan minum, tapi itu harus berhenti. Saya tidak bisa melakukannya sepanjang waktu,” kata Keanu.(ist)


0 Komentar