Jumat, 05 April 2019 10:26 WIB

Sandiaga Meminta para Pendukung untuk terus Jaga Semangat Indonesia Adil Makmur

Editor : Yusuf Ibrahim
Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno dan Rhoma Irama. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengikuti kampanye di Stadion Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (4/4/2019).

Di hadapan ribuan simpatisan dan relawan, Sandi tegas jika terpilih akan fokus pada ekonomi.  “Fokus Prabowo -Sandi adalah ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat Indonesia dengan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja,” katanya. 

Dalam kesempatan kampanye terbuka ini, Sandi meminta para pendukungnya untuk terus bersama menjaga semangat Indonesia adil makmur. 

“Nanti kita akan bernyanyi bersama dengan Pak Haji Rhoma Irama. Jadi kalau harga-harga tidak turun di tahun 2019, sungguh terlalu. Kalau listrik tidak turun di tahun 2019 , sungguh...?” tanya Sandi lagi. “Terlalu,” jawab ribuan simpatisan itu.

Sebelum menghadiri kampanye terbuka di Lapamgan Semeru, Sandi sempat meresmikan Rumah Siap Kerja Lumajang. Rumah Siap Kerja di Lumajang ini, adalah program dan fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda mencari pekerjaan.

“Juga memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja,” tuturnya.(exe)


0 Komentar